Tool Untuk ngecek Backlink blog



Melihat judul diatas sudah pasti pada posting kali ini saya akan membahas bagai mana cara tercepat dan lengkap untuk mengecek link dan backlink yang mengarah ke blog kita. Mungkin tidak pernah anda sadari sebenarnya ada berapa link dan blog mana saja yang memberikan link ke blog anda. baik itu link secara langsung ke doamin anda misalkan http://cyberhadi.com atau ke halaman yang ada di blog anda. Anda juga bisa cek berapa internal link di blog anda.

Untuk mengecek ada berapa link dan backlink yang mengarah ke blog, saya menggunakan fasilitas yang disediakan oleh online-utility.org. caranya cukup mudah anda tinggal klik link ini atau kopikan link berikut http://www.online-utility.org/webmaster/backlink_domain_analyzer.jsp . Nah, setelah itu anda tinggal ketik nama domain di kotak text yang disediakan. Setelah itu tunggu beberapa saat dan hasilnya sudah tampil.

Untuk pengecekan lebih lengkap anda bisa menggunakan semua utility yang disediakan dialamat http://www.online-utility.org/webmaster/

Selamat mencoba..!!

sumber: cyberhadi.com

Diposting olehTontawi Jauhari di 02.06  

0 komentar:

Posting Komentar